Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alami


Xamthone Plus Adalah Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alami

Definisi dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada  organ hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis biasanya muncul oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol  serta obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Sakit Hepatitis merupakan solusi dari semua  permasalahan ini, melalui aromanya yang segar & memberikan pengobatan bagi pasien tanpa adanya efek samping negatif yang disebabkan oleh Obat Alami Penyakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Penyakit Sakit Hepatitis B Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan dari alam dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu murni digunakan sebagai pengawet alaminya. Pengamatan para pakar telah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis terdapat suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar delapan puluh persen kasus hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Anggun Munaroh
Asal : DKI Jakarta
Umur: 49 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A hampir dua tahun silam, berbagai macam obat sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya minum Xamthone Obat Penyakit Hepatitis  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Penyakit Hepatitis B Xamthone sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi serta malam setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasa dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml setiap harinya dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar