Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada balita yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh lewat urine. Adalah suatu anugerah luar biasa  dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia 39 tahun, berkali-kali mengucapkan kata puji syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Allah yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga menemukan cara menyembuhkan secara tradisional bagi anak kami Varell Aditya yang berusia dua setengah tahun, yang menderita penyakit ginjal bocor & flek paru-paru," tutur Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada bulan April 2011 anaknya Aditya setelah didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, namun setelah 10 hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus-menerus nangis," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba cari di internet perihal riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta" papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Tradisional Xamthone Plus, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang besar kini sudah mulai mengecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat gembira dengan keadaan putra kami Varell, dia terlihat sehat, gesit, ceria dan agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar